ASSALAMU 'ALAIKUM|TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI WEBSITE PULSA SAYANG|PUSATNYA AGEN DEALER MASTER PULSA MURAH DAN TERPERCAYA




Butuh Pulsa Murah
Tapi bukan Murahan
Transaksi Cepat
Bergabunglah disini

Selamat datang di website Sayang Seluler Pulsa (SS). Kami adalah SERVER PULSA ELEKTRIK ALL OPERATOR, dimana dengan hanya menggunakan satu kartu, anda sudah dapat melakukan pengisian untuk semua operator. Kami mengajak anda untuk menjadi agen kami didaerah anda untuk meraih 2 keuntungan sekaligus bersama kami. Dengan mendaftarkan diri menjadi agen kami, anda berhak untuk mendapatkan keuntungan sebagai retailer (pengecer), dan juga bisa menjadi master dealer dari agen-agen yang telah anda daftarkan.

Keuntungan pengecer (retail) didapatkan jika anda menjual pulsa dengan harga eceran sesuai yang anda inginkan dengan potensi pendapatan terserah anda. Keuntungan Master Dealer didapatkan dari jumlah transaksi agen yang telah anda daftarkan. Kami berikan Rp 100 kepada anda untuk tiap transaksi dari agen yang tlah anda daftarkan. Sayang Seluler Pulsa melayani agen di seluruh indonesia, antara lain : SUMATERA, JAWA, BALI, NTT, NTB, KALIMANTAN, SULAWESI, AMBON, IRIAN JAYA dll..

Dalam Hal pulsa kami memang bukan yang termurah tapi kami berikan jaminan kepuasan pelayanan untuk anda.:
1. Pendaftaran gratis persyaratan mudah dan investasi ringan (bisa dimulai Rp 10.000,-).
2. Deposit bisa dipakai untuk mengisi pulsa sendiri atau bisa di jual
3. Deposit dijamin aman online lewat BANK maupun cash langsung
4. Transaksi cepat dan aman online skala nasional serta tidak ditarget
5. Murni jual beli, bukan MLM / Money Game (Master Dealer hanya mendapatkan keuntungan dari agen yang telah didaftarkannya saja)
6. Memiliki sistem database (server) dan didukung oleh operator selluler di Indonesia
(Chip :M-Kios, SEV, F-Kios, Dompul, M-Tronik) serta Software IT di maintenance rutin
7. Nomer bisa diparalel sebanyak yang anda mau.

BERGABUNGLAH DENGAN KAMI, DENGAN FREE BIAYA PENDAFTARAN!! DAN NIKMATI BONUS DARI KAMI YANG HALAL .INSYA ALLOH